Home » Android , Aplikasi » Aplikasi GPS Android Terbaik dan Gratis Terbaru

Aplikasi GPS Android Terbaik dan Gratis Terbaru


Aplikasi GPS Android Terbaik dan Gratis Terbaru

Aplikasi GPS Android Terbaik dan Gratis Terbaru – Android menjadi smartphone yang kian populer, salah satunya karena harganya yang murah dan terjangkau semua kalangan masyarakat. Tak hanya murah, fitur yang lengkap dan beragamnya aplikasi yang tersedia di Android membuat banyak orang memilih dan bahkan beralih ke sistem operasi milik Google ini.

Salah satu fitur Android yang sangat berguna di Android adalah GPS (Global Positioning System). GPS menggunakan teknologi satelit dan bisa memberikan informasi dimana seseorang berada di manapun berada di belahan bumi ini, dan tentu saja tersedia jaringan data untuk saling berkomunikasi.
Aplikasi GPS Android Terbaik dan Gratis
Faktanya, banyak pengguna Android yang masih belum tahu fungsi GPS di Android. Padahal bila fitur GPS ini dimanfaatkan akan banyak sekali kemudahan dan pengalaman menggunakan Android. Beberapa manfaat penggunaan GPS Android ini antara lain bisa merekam jejak sejauh mana jarak yang sudah ditempuh oleh seorang traveler, jangkaun jarak yang ditempuh seorang pelari, dan aktivitas lain yang membutuhkan rekam jejak.

Selain itu, fungsi GPS ini juga semakin sering ditemui di situs jejaring sosial. Pengguna Android bisa melakukan check in lokasi dan membagikannya ke situs jejaring sosial semacam Path atau Facebook, sehingga orang di sekitarnya akan mengetahui orang tersebut berada dan begitu sebaliknya.

Namun penggunaan GPS di Android ini membutuhkan daya baterai yang tidak sedikit. Bila kapasitas baterai Androidmu tidak cukup besar, jangan terus menerus menggunakan GPS di background, gunakan saja bila perlu bila tidak ingin baterai habis dalam waktu singkat. Atau bila kamu tidak mau repot mematikan dan menghidupkan GPS manual, pilihlah aplikasi Android yang tidak berjalan di backgorund dan hanya berjalan saat dibuka saja.

Berikut ini aplikasi GPS Android terbaik dan pastinya gratis yang bisa di download di google playstore, yang bisa kamu jadikan pilihan GPS di Androidmu.

Aplikasi GPS Android Terbaik Gratis
1. Glympse – Share your location
Aplikasi GPS Android Terbaik GratisGlympse dapat kamu jadikan pilihan utama aplikasi GPS di Android. Dengan aplikasi GPS ini, lokasi yang ingin dicari akan ditampilkan secara real time. Selain itu, antarmuka GUI aplikasi Glympse ini sangat mudah digunakan dan sangat cepat.

2. Real Time GPS Tracker
Aplikasi GPS Android Terbaik GratisMemberikan data lokasi secara real-time memang menjadi keunggulan sebuah aplikasi GPS termasuk Real Time GPS Tracker ini. Tak hanya itu, aplikasi Real Time GPS Tracker juga memiliki fitur saling berkirim pesan antar penggunanya, keren!
Aplikasi GPS Android Offline

Kmu juga bisa memilih menggunakan aplikasi GPS offline. Berbeda dengan kedua aplikasi diatas, aplikasi GPS Android Offline bisa menghemat biaya data dan tentu saja lebih cepat memberikan informasi lokasi.

3. Sygic GPS Navigation & Maps
Aplikasi GPS Android Terbaik GratisSygic GPS Navigation & Maps benar-benar aplikasi GPS offline yang sangat lengkap dan akurat. User interfacenya pun juga sangat menarik. Dengan harga yang gratis dan fitur yang lengkap tak heran aplikasi GPS offline ini sudah jutaan kali diunduh di Play Store.

4. Navitel Navigator
Aplikasi GPS Android Terbaik GratisNavitel juga salah satu aplikasi GPS Android offline. Data dan keakuratan lokasi yang ditampilkan mencakup 59 negara termasuk Indonesia. Aplikasi Navitel ini tidak sepenuhnya gratis, kamu bisa menikmati aplikasi ini gratis selama 30 hari dan setelah itu harus membayar.

Cukup itu saja ya

Aplikasi GPS Android Terbaik dan Gratis Terbaru

Title : Aplikasi GPS Android Terbaik dan Gratis Terbaru
Link: coretrizal
Notes: If you want copy my article, please link to us and press Ctrl + D to bookmark

New Article :

0 komentar:

Posting Komentar