Home » Android , Aplikasi » Aplikasi Lirik Lagu Musik untuk Android Terbaru

Aplikasi Lirik Lagu Musik untuk Android Terbaru


Aplikasi Lirik Lagu Musik untuk Android Terbaru

Download Aplikasi Lirik Lagu Musik untuk Android Terbaru – Mendengarkan adalah aktifitas yang biasa dilakukan di waktu senggang. Apalagi bila musik tersebut adalah musik favorit kamu, pasti bisa menjadi obat mujarab untuk mengurangi rasa jenuh. Walaupun musik bisa didengarkan lewat radio, namun tetap saja lebih puas mendengarkan lewat pemutar musik di Android.

Mendengarkan lebih menyenangkan bila kita mengerti makna lagu tersebut, atau paling tidak mengetahui lagu tersebut. Namun sayangnya aplikasi pemutar musik bawaan di Android hampir semua tidak mendukung fitur menampilkan lirik tersebut.

Di Google Play Store banyak pilihan aplikasi pemutar musik untuk Android mulai yang gratis sampai dengan yang berbayar yang bisa menampilkan lirik lagu yang sedang didengar. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi lirik lagu untuk Android.

1. Crintsoft Music Player (Berbayar)
Crintsoft Music Player ( MiniLyrics) adalah pemutar musik dengan tampilan sederhana dengan database lirik lagu yang sangat lengkap. Fitur-fiturnya sebagai berikut:

Menampilkan lirik ID3v2.
Tampilan lirik yang bergulir.
Mencari lirik lokal pada memori SDcard.
Mendukung Equalizer
Mendukung kontrol musik di lock screen.

2. Musixmatch Music & Lyrics
Musixmatch Music & Lyrics adalah Pemutar musik yang sekaligus menampilkan lirik lagu ini mendapatkan “Pilihan Editor” Google Play & Aplikasi Terbaik 2014 di App Store dan Google Play Store. Berikut ini fitur-fitur terbaru di aplikasi pemutar musik ini.

Mendukung Android Wear
UI yang baru, dengan transisi yang lebih halus
Mendukung Spotify, Deezer, Rdio, Rhapshody, serta dukungan musik dengan FloatingLyrics ™

3. Lyrically – Music Lyrics


Lyrically – Music Lyrics bisa menampilkan lirik lagu dengan akurat, cepat dengan dukungan UI simpel. Dengan Lurically kamu bisa mencari lirik berdasrkan artis atau lagu. Fitur aplikasi ini antara lain.

Mencari dan menampilkan lirik lagu yang sedang kamu dengarkan di pemutar musik Android.
Pemutar musik yang didukung: Google Play Music, Pandora, Spotify, Rdio, Deezer, dan masih banyak lagi.

4. Lyrical Free – Instant Lyrics

Lyrical Free – Instant Lyrics adalah aplikasi pemutar musik gratis buatan Arbit Labz. Lyrical Free dapat menampilkan lirik dari semua lagu yang kamu mainkan di smartphone. Namun sayangnya pemutra musik ini mendukung lagu bahasa Inggris dan India saja. Fitur aplikasi ini adalah.

Menampilkan lirik secara instan
Menyimpan dan membagikan lirik
Kontrol saat memutar musik

5. Lyrics Mania – Music Player
Lyrics Mania – Music Player memiliki katalog lirik yang sangat lengkap. Saat kamu mendengarkan musik di Lyrics Mania, lirik akan tampil real time saat sedang mendengarkan lagu favoritmu.

Semoga beberapa aplikasi lirik lagu untuk Android diatas bisa menjadi rekomendasi music player untuk kamu. Jangan lupa like, share via Facebook, Twitter atau Google Plus agar teman-teman kamu juga tahu.

Aplikasi Lirik Lagu Musik untuk Android Terbaru

Title : Aplikasi Lirik Lagu Musik untuk Android Terbaru
Link: coretrizal
Notes: If you want copy my article, please link to us and press Ctrl + D to bookmark

New Article :

0 komentar:

Posting Komentar