Home » Paket Internet , Speedy » Daftar Harga Paket Internet Speedy 2015 Terbaru

Daftar Harga Paket Internet Speedy 2015 Terbaru


Daftar Harga Paket Internet Speedy 2015 Terbaru

Daftar Harga Paket Internet Speedy 2015 Terbaru - Postingan terbaru kali ini dari coretrizal blog mengeani harga paketan internet speedy yang cepat dan terkenal. Harga paket internet speedy di tahun 2015 kini semakin murah saja. Dengan banyak promo dan pilihan paket internet yang di tawarkan oleh speedy di tahun 2015 ini, kini kita dapat memilih paket internet speedy yang sesuai dengan kebutuhan.

Speedy merupakan layanan broadband akses internet berkualitas tinggi dari Telkom Indonesia. Dimana koneksi utamanya menggunakan sambungan (kabel telepon) sebagai penghantar datanya. Speedy menggunakan teknologi ADSL (Asymmetric Digital Line Subscriber), MSAN (Multi Service Access Node), dan GPON (Gigabit Passive Optical Network), yang menghantarkan sinyal digital berkecepatan tinggi melalui jaringan telefoni secara optimal bagi keperluan konsumsi konten internet, dengan kecepatan data dari 384 kbps hingga 100 Mbps.


Harga Paket Internet Speedy Terbaru 2015
Jika saya di suruh memilih untuk layanan koneksi internet GSM/CDMA dengan layanan internet berkabel Speedy, jujur saja saya akan memilih layanan koneksi internet berkabel Speedy yang akan jelas dengan kualitas kecepatan internet dan kestabilanya ketibang layanan internet dari GSM/CDMA yang masih amburadul di indonesia ini.

Di tahun 2015 ini speedy juga menawarkan berbagi promo menarik seputar layanan paket internetnya. Salah satu promo yang di luncurkan oleh speedy yaitu seperti yang saya bilang tadi di atas yaitu, harga paketan internet speedy di tahun 2015 ini semakin murah.

Paket Internet Speedy Terbaru 2015
Gambar di atas adalah brosur promo paket internet speedy 2015 terbaru. Jika kita lihat dari paket internet speedy paling bawah yaitu 512Mb kini sudah turun harga menjadi 65 ribu, dan untuk kecepatan layanan internet speedy 1Mb harga menjadi 100 ribuan.

Bagaimana tertarik ingin segera memasang layanan paket internet berkabel yang lebih stabil dari speedy? Jika anda masih ragu atau masih banyak pertanyaan seputar layanan internet atau pemasangan paket internet speedy, anda bisa langsung datang ke kantor speedy di kota anda.

Daftar Harga Paket Internet Speedy 2015 Terbaru

Title : Daftar Harga Paket Internet Speedy 2015 Terbaru
Link: coretrizal
Notes: If you want copy my article, please link to us and press Ctrl + D to bookmark

New Article :

0 komentar:

Posting Komentar