Home » Android , Tips n Trik » Cara Backup Kontak BBM Android Terbaru Mudah dan Cepat

Cara Backup Kontak BBM Android Terbaru Mudah dan Cepat


Cara Backup Kontak BBM Android Terbaru Mudah dan Cepat

Cara Backup Kontak BBM Android Terbaru Mudah dan Cepat | Blackberry Messenger atau yang sering disingkat BBM menjadi salah satu layanan pesan instan yang paling banyak digunakan saat ini. Kemudahan penggunaan serta komunitas yang begitu besar menjadikan BBM semakin hari semakin banyak diminati oleh pengguna gadget Android dan iPhone.

Walaupun begitu, penggunaan BBM di Android dan iPhone bukannya tanpa masalah. Salah satu kendala sering ditemui para pengguna Android adalah kekawatiran hilangnya kontak BBM. Bayangkan bila kontak anda sudah banyak, dan BBM menjadi salah satu akses komunikasi sehari-hari Anda tiba-tiba hilang.

Bagaimana Cara Backup Kontak BBM Android ?
Sebenarnya hilangnya kontak di BBM Android dan iPhone ini tidak perlu Anda kawatirkan. Hal ini karena kontak BBM secara otomatis akan tersimpan pada jaringan data Blackberry melalui Blackberry ID Anda. Blackberry pun juga tidak menyediakan cara backup kontak BBM Android dan iPhone secara resmi karena memang kontak BBM tidak akan hilang selama pengguna BBM masuk melalui akun BB ID miliknya.

Namun yang perlu dicatat, Blackberry ID ini hanya bisa Anda gunakan pada satu perangkat saja. Jadi misalnya Anda memilki BB ID yang masih aktif di Samsung Grand 2, lalu anda ingin menginstall BBM di Sony Xperia E1, Anda harus terlebih dahulu menonaktifkan layanan BBM di Samsung Grand 2 terlebih dahulu.

Kesimpulannya, Anda tidak perlu susah-susah mencari cara backup kontak BBM Android dan iPhone karena sebenarnya kontak BBM Anda sudah terbackup di jaringan Blackberry melalui BB ID Anda. Selalu kunjungi Upsgadget untuk update info gadget terbaru.

Cara Backup Kontak BBM Android Terbaru Mudah dan Cepat

Title : Cara Backup Kontak BBM Android Terbaru Mudah dan Cepat
Link: coretrizal
Notes: If you want copy my article, please link to us and press Ctrl + D to bookmark

New Article :

0 komentar:

Posting Komentar